Peringati 1 Dekade, Alumni SMA Nasional Berbagi Takjil

Alumni SMA Nasional angkatan 2007.

MAKASSAR, lontar.id – Alumni SMA Nasional Makassar menggelar buka puasa bersama, sekaligus membagikan menu berbuka puasa atau takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan DR Sam Ratulangi, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan ini diinisiasi oleh sejumlah alumni SMA Nasional angkatan 2007 yang sudah memasuki usia 1 dekade. Beberapa guru, serta kepala sekolah turut hadir dalam kegiatan ini. Begitu juga alumni angkatan lainnya.

 

Berbagi takjil.

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan SMA Nasional. Baik pengendara sepeda motor, maupun mobil. Begitu juga kepada supir pete-pete dan bentor.

“Momen Ramadan kita manfaatkan untuk berkumpul sesama alumni SMA Nasional, sekaligus untuk berbagi kepada sesama. Kami berterima kasih kepada adik-adik anggota osis SMA Nasional yang sempat membantu dalam kegiatan ini,” ujar Mulyadi, alumni 2007.

 

Berbagi takjil.

Menurut Mulyadi yang akrab disapa Dindong ini, kegiatan ini akan berlanjut dengan Reuni Akbar yang rencananya dilaksanakan pada bulan September mendatang.

“Setelah kegiatan ini, kami juga rencananya akan menggelar Reuni Akbar untuk semua alumni SMA Nasional Makassar. Panitianya sudah dibentuk, ketuanya dari alumni 2007,” jelas Dindong.

Iapun berharap agar para alumni SMA Nasional Makassar bisa berpartisipasi jika kegiatan Reuni Akbar tersebut jadi dilaksanakan.

Alumni SMA Nasional angkata 2007 foto bersama dengan beberapa guru.

“Mudah-mudahan nanti banyak teman-teman alumni lainnya yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan reuni akbar tersebut. Ini untuk menjalin silaturahmi antaralumni. Rencananya ada berbagai kegiatan yang dirangkaikan dengan Reuni Akbar nanti,” kuncinya.(WA)