Kamis Ini, Alumni SUPM Negeri Bone Angkatan XVII Gelar Temu Kangen

Ikatan Alumni SUPM Negeri Bone menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama angkatan XVII, di CCR tahun 2015 lalu.

MAKASSAR, lontar.id – Ikatan Alumni Sekolah Usaha Perikanan Menegah (SUPM) Negeri Bone akan menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama angkatan XVII tahun 2003 di Begos, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 14, Kamis (22/7/2017).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Penanggung jawab kegiatan, Muhammad Taufik menjelaskan, kegiatan silaturahmi dan buka bersama ini sengaja dilakukan guna memperat hubungan antarsesama alumni SUPM Negeri Bone.

“Kami kan punya kesibukan masing-masing, belum lagi ada banyak yang berdomisili di luar Sulsel. Makanya, momen semacam ini dijadikan ajang untuk kembali mempererat tali silaturahmi,” jelasnya, Senin (19/6/2017).

Untuk itu, kata Taufiq, ajang silaturrahmi kali ini mengangkat tema ‘Apapun Warnamu Sekarang, Kita Tetap Satu dan Satu Untuk Semua’.

Menurut Taufiq, selain jadi ajang silaturahmi, ada banyak hal lain yang bisa didapatkan. Misalnya saja membangun jaringan kerja hingga jaringan percintaan bagi yang belum berkeluarga.

“Acara ini tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul namun juga untuk mengenang kebersamaan, membangun jaringan kerja, jaringan pertemanan dan mungkin jaringan percintaan bagi kawan-kawan yang belum berkeluarga,” canda Taufiq.(*)