Peserta Beautiful Malino Sudah Capai Ratusan Orang

157
ist

SUNGGUMINASA, lontar.id – Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Pariwisata dan Budaya akan menghelat kegiatan yang bertajuk Beautiful Malino pada tanggal 12 sampai 15 Juli 2017 medatang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Gowa, Sophian Hamdi, mengatakan, event tersebut memiliki tujuh item acara. Yaitu sepeda gunung, lari lintas alam, parade budaya dan pemilihan putri bunga, summer kamp, pameran pembangunan dan musicfest.

“Kita dahului dengan pameran pembangunan oleh seluruh SKPD, perusahaan daerah (perusda), bank yang ada di daerah, dengan harapan mereka mendaftar untuk memamerkan capaian-capaian yang dicapai selama ini,” ungkapnya , Jumat (7/7/2017).

Menurutnya, event Beautiful Malino digelar bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Gowa sebagai daerah destinasi wisata tingkat nasional. Oleh karena itu pemerintah mengajak setiap elemen agar bersama-sama mengsukseskan kegiatan tersebut.

Baca juga: Adnan Harap Beautiful Malino Masuk Kalender Event Pariwisata Nasional

Menurut penyelenggara kegiatan, Iko, data terakhir peserta Beautiful Malino sudah memasuki jumlah ratusan pendaftar.

“Di summer camp itu 600 orang, pameran pembangunan ada 34 stand, band festival 12 band, lari lintas alam 100 peserta, sepeda gunung 25 peserta. Data masih bertambah kita akan update sampai tgl 12 Juli 2017” paparnya.

Jika ingin terlibat dalam item kegiatan, lanjut Iko, terlebih dulu harus mendaftarkan diri untuk menjadi peserta dengan cara mengakses informsi di web beautifulmalino.com.

“Atau bisa juga langsung ke kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa. Ada officer kami stand by di sana,” katanya.(WA)