Hadirkan Suasana Baru, Zona Cafe Undang DJ Asal Australia

143
ZAC & ANDREW

MAKASSAR, lontar.id – Tempat hiburan malam (THM) ternama di Kota Makassar, Zona Cafe, memulai event pasca libur sebulan di Bulan Suci Ramadan. Dua DJ asal Australia yang tergabung dalam grup Skytek akan menghentak panggung Zona Cafe, Sabtu (15/7/2017) malam nanti.

Dua DJ asal negeri Kanggunru tersebut yakni ZAC & ANDREW. Kedua DJ tampan ini akan mengajak para clubber di Makassar berjengkrak-jingkrak di Zona Cafe yang kini hadir dengan konsep venue terbaru.

Pasca libur sebulan, pihak management Zona Cafe Makassar memang sengaja melakukan renovasi untuk semakin menambah gairah party dari para pengunjung setianya yang dinamai Zonaholick.

Suasana berbeda langsung dirasakan ketika kita baru pertama masuk di Zona Cafe. Pihak managemt menambahkan puluhan Lighting (lampu panggung) untuk menambah permainan pencahayaan yang spektakuler setiap malamnya, demi memanjakan mata pengunjung.

Marcom Zona Cafe Makassar, Alvionitha menjelaskan, bagi para pengunjung yang ingin menikmati aksi panggung ZAC & ANDREW tidak dikenakan harga tiket khusus. Cukup membayar seperti malam-malam biasanya.

“Tidak ada harga tiket khusus, karena ini event perdana. Kedua DJ tersebut Zac dan Andrew sengaja kami datangkan dari Australia spesial untuk Zonaholick,” ujar Alvionitha, lewat rilisnya, Selasa (11/7/2017).

Alvionitha menambahkan, sebelum penampilan Skytek, para talent Zona Cafe akan terlebih dahulu menghibur para pengunjung. Mereka adalah Siluet Band, VVIP Dancer, E-Famous Dancer, DJ Chatrie, DJ EQ dan ID.

“Kali ini Zona Cafe Makassar hadir dengan konsep venue yang terbaru dengan menambahkan puluhan Lighting yang akan menambah semangat party para pengunjung,” jelas wanita cantik yang akrab disapa Vio ini.(WA)