Video Postingan NA Sindir Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel Viral

5408
Nurdin Abdullah.

MAKASSAR, lontar.id – Melalui akun Facebook Nurdin Abdullah, bakal calon Gubernur Sulsel, yang memposting video berjudul “Secercah Harapan dari Bantaeng untuk Sulawesi Selatan” menjadi viral di sosial media.

Video itu nampak menyindir Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang dipimpin Danny Pomanto bersama Syamsu Rizal alias Deng Ical. Begitu juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan yang dipimpin Syarul Yasin Limpo (SYL) bersama Agus Arifin Nu’mang.

Tayangan itu membandingan pembangunan Kota Makassar dan beberapa daerah dengan Kabupaten Bantaeng. Video itupun berpolemik. Ada yang pro adapula yang kontra.

“Teman-teman, silahkan menikmati film pendek karya relawan muda kreatif yang mengisahkan tentang berbagai persoalan pembangunan Sulawesi Selatan, sekaligus menghadirkan secercah harapan baru dari Kabupaten Bantaeng. Secercah harapan itu kini datang dari Bantaeng untuk mewujudkan kejayaan Sulawesi Selatan. Jika Bantaeng bisa, maka Sulawesi Selatan juga pasti bisa! Selamat menyaksikan” tulis status postingan Facebook Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng.

Tulis Postingan Status Nurdin Abdullah

Video yang berdurasi  25.55 detik karya relawan muda kreatif mengawali kontennya dengan beberapa proyek pembangunan di Sulawesi Selatan yang masih tersendak atau mandek.

Diantaranya Proyek Jalan Layang Maros – Bone, Proyek Kereta Api Trans Sulawesi, Pasar Terbengkalai di Kabupaten Pangkep, dan Proyek Stadion Barombong.

Begitu juga kondisi Kota Makassar yang digambarkan dengan keadaan macetnya, yang tentu saja menyindir Pemerintah Kota Makassar.

“Sampai Kapan?” begitu tulisan yang ada di dalam video tersebut.

Berikut Postingan Video Nurdin Abdullah :

Secercah Harapan dari Bantaeng untuk Sulawesi Selatan

Teman-teman, silahkan menikmati film pendek karya relawan muda kreatif yang mengisahkan tentang berbagai persoalan pembangunan Sulawesi Selatan, sekaligus menghadirkan secercah harapan baru dari Kabupaten Bantaeng. Secercah harapan itu kini datang dari Bantaeng untuk mewujudkan kejayaan Sulawesi Selatan. Jika Bantaeng bisa, maka Sulawesi Selatan juga pasti bisa! Selamat menyaksikan

Dikirim oleh Nurdin Abdullah pada 10 Juli 2017