35 Kilo Ganja Diamankan Polisi, Dua Pria Ditangkap

1569
istimewa

lontar.id – Aparat Kepolisian Blangpidie Polres Aceh Barat Daya, berhasil meringkus dua lelaki warga asal Blangkejeren, yang kedapatan membawa narkotika jenis ganja seberat 35 Kg, Rabu (19/07/2017) lalu.

Dua pria yang ditangkap tersebut yakni berinisial MR (23) dan AT (24). Keduanya ditangkap polisi yang saat itu sedang melakukan patroli wilayah, sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat melakukan patroli tersebut, anggota polisi mendapat informasi dari warga sekitar yang melihat dua orang warga dengan berpakaian basah, kotor dan berlumuran lumpur bergerak secara tergesa-gesa di Gampong Alue Dama, Kecamatan Setia.

Mendapat informasi tersebut, petugas patroli pun menuju langsung ke lokasi yang di laporkan warga dan berhasil meringkus kedua tersangka berikut barang bukti ganja kering seberat 35 Kg, dan satu unit mobil Pick Up yang digunakan untuk mengangkut ganja tersebut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, kedua tersangka kini mendekam di sel Mapolsek Blang Pidie guna dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Ganja tersebut rencananya akan dibawa ke Medan, Sumatera Utara, namun sebelum diedarkan keburu berhasil ditangkap oleh anggota polisi.(Tribratanews)