NH Optimistis Dapat Usungan Demokrat di Pilgub 2018

864
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid

MAKASSAR, lontar.id- Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) menyambangi sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kamis (27/07/2017). Kedatangan NH untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Ketua Harian DPP Golkar itu mengembalikan formulir ke Parai Demokrat didampingi Bendahara Golkar Rusdin Abddullah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kadir Halid, Waris Halid dan pengurus fungsionaris lainnya.

Pengembalian formulir NH diterima langsung Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, dan pengurus Desk Pilkada Demokrat Sulsel lainnya. Ni’matullah mengapresiasi NH yang datang mengembalikan formulir sendiri.

Menurut Ni’matullah, kesibukan NH sebagai ketua harian DPP Golkar tidak menyurutkan niatnya untuk mendapatkan restu dan usungan dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pilgub Sulsel.

“Ditengah kesibukannya mengusur DPP Golkar, pak NH tetap menyempatkan diri datang untuk mengembalikan formulir di Desk Pilkada,” ujarNi’matullah.

Ditengah perburuan rekomendasi usungan di Pilgub 2018 mendatang. Partai Demokrat yang memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel, juga memiliki kader internal yang disebut-sebut bakal ambil bagian diajang lima tahunan itu, yaitu Aliyah Mustika Ilham dan Ni’matullah.

“Kami tetapi berharap ada dukungan dari Demokrat, meski memang Golkar bisa untuk mengusung calon sendiri. Termasuk adanya kader internal Demokrat yang ingin maju,” singkat NH.