Idrus Marham Tepis Isu NH ‘Galau’ Hadapi Pilgub Sulsel

373
INT

MAKASSAR, lontar.id- Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Idrus Marham dengan tegas membantah jika Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid batal maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Anggapan tersebut dianggap sebagai isu dari lawan politik NH.

“Pasti ada skanerio politik yang dibuat lawan politik NH hingga issu itu keluar. Jadi jangan menganggap Pak NH galau maju di Pilgub Sulsel,” tegas Presiden Tim Pemenangan GNH-17 ini.

Idrus juga menegaskan jika penunjukan NH sebagai pengendali Partai Golkar menggantikan Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, dianggap tidak berpengaruh.

“Saya sangat kenal dengan Pak NH, dia punya prinsip orang Bugis-Makassar. Sikap itulah yang membuat Pak NH besar dan dikenal banyak orang,” katanya.

Idrus menjelaskan jika Partai Golkar telah melakukan konsolidasi internal partai agar roda organisasi bisa terus berjalan hingga ke struktur paling bawa partai Golkar. Sehingga situasi politik apapun dianggap siap dihadapi Golkar.

“Jadi jika ada issu seperti itu dikeluarkan lawan politik yang meragukan Pak NH maju di Pilgub Sulsel, itu artinya lawan politik itu enggan bersaing secara sehat. Jadi jangan ragukan lagi Pak NH,” ujarnya.