2 Dewa Vapor Amerika Meriahkan MIVEX 2017 di Makassar

Makassar Vape Lovers

MAKASSAR, lontar.id – Belakangan ini memang lagi ngetren rokok elektrik yang disebut Vapor. Saking populernya, para penikmat Vapor yang disebut Vape mulai membentuk komunitas-komunitas. Tujuannya untuk saling sharing, mulai dari alat-alat sampai liquid yang baik digunakan.

Salah satu komunitas terbesar di Kota Makassar yakni Makassar Vape Lovers. Terbentuk tahun 2016 lalu. Kini anggotanya sudah puluhan orang yang semuanya penggemar Vapor.

Sebagai eksistensi, Komunitas Makassar Vape Lovers kembali akan mengelar event besar di Kota Daeng ini. Namun kali ini berskala internasional. Namanya Makassar International Vape Expo disingkat MIVEX. Bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Alpro.

Tim Kreatif MIVEX 2017, Ilham Basalama, mengungkapkan, event yang akan dijadikan agenda tahunan ini akan digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, pada tanggal 11 sampai 13 Agustus 2017 mendatang.

Pemuda yang akrab disapa Ilo ini menjelaskan, dalam kegiatan tersebut akan ada exhibitor dari Malaysia, Cina, Amerika, serta dari berbagai daerah dalam negeri. Sebanyak 60 tenant akan menghiasi lokasi event yang terletak di Jalan Metro Tanjung, Makassar.

“Targetnya sampai 20 ribu pengunjung atau visitor. Akan banyak komunitas vapor yang akan berkumpul. Selain itu, kami juga akan datangkan dua artis vapor asal Amerika, Akidz dan Lupexg. Keduanya sudah disebut dewanya Vapor,” kata Ilo, kepada lontar.id, Sabtu (29/7/2017).

Event Sebelumnya

Menurut Ilo, stan-stan atau booth yang ada di lokasi event akan diisi pernak pernik Vapor. Mulai Driptip/drip, Atomizer, Mod, Liquid, Baterai dan Charger.

“Jadi di event ini para pecinta Vapor bisa menemukan banyak aksesoris. Akan diisi pabrikan device vape hingga brewer liquid yang kebanyakan dari Malaysia dan Cina,” jelasnya.

Mahasiswa lulusan STMIK Profesional Makassar ini mengaku optimis jika event internasional tersebut akan banyak dikunjungi penikmat vapor. Terlebih pada event sebelumnya, tepatnya Februari 2017 di Gedung Celebes Convention Center (CCC) sukses diadakan.

“Event sebelumnya itu cuman skala lokal tapi pengunjungnya sudah ribuan. Kami harap event ke depan ini akan semakin banyak dikunjungi pecinta Vapor dari segala penjuru daerah di Indonesia bahkan kalau perlu dunia,” ujarnya tersenyum.

“Komunitas Makassar Vape Lovers dikenal tidak hanya di Makassar, tapi bahkan dikenal sampai di Jawa hingga Cina. Kalau kita memang komunitas yang mengajak orang-orang beralih dari rokok ke vapor,” demikian Ilo.(WA)