Kedapatan Pesta Sabu, Mahasiswi Nitro Makassar Diringkus Polisi

7152
ist

MAKASSAR, lontar.id – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Pandang meringkus tiga orang yang diduga sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu di Hotel Losari Metro, Jalan Chairil Anwar, Minggu (30/7/2017).

Salah satu yang ditangkapp merupakan mahasiswi STIM Nitro Makassar. Yakni berinisial FY alias Chilonk (25 tahun), warga Jalan Gatot Subroto. Sementara dua rekannya masing-masing bernisial YO alias Yeye (18), warga Jalan Tinumbu, dan seorang lelaki inisial IW (26), warga Tinumbu Lorong 149.

Kepala Polsek Ujung Pandang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan, tertangkapnya tiga orang tersebut berawal saat pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

“Anggota piket yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan. Anggota menemukan ketiga pelaku dalam kamar hotel diduga sedang pesta sabu bedasarkan barang bukti yang ditemukan. Iya ada yang berstatus mahasiswi,” kata Kompol Ananda Fauzi.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Berupa satu saset berisi narkoba sabu, dua korek gas, satu pipet, satu kaca pireks yang di dalamnya masih ada sisa bubuk kristal bening diduga sabu.

“Saat digeledah, anggota juga menemukan satu set alat hisap sabu yang terbuat dari botol plastik air mineral dan penutupnya telah di pasangi pipet (Bong),” jelasnya.

Saat ini, oknum mahasiswi STMIK Nitro Makassar tersebut bersama dua rekannya diamankan di Polsek Ujung Pandang untuk dilakukan pemeriksan dan penyelidikan lebih lanjut.(WA)