5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Pesta Komunitas Makassar 2017

171
Pesta Komunitas Makassar
Pesta Komunitas Makassar 2017/Facebook

Tak terasa tinggal sehari lagi sebelum perhelatan terbesar komunitas-komunitas se-kota Makassar digelar. Yup, Pesta Komunitas Makassar (PKM) 2017 akan diadakan besok di Benteng Rotterdam Makassar dan berlangsung selama dua hari, guys. Nah, kalau kamu masih ragu mau pergi atau tidak, berikut ini tim Lontar berikan 5 alasan kenapa kamu harus, wajib, dan mesti datang ke PKM 2017 :

1. Mencegah Kegalauan Akut

Malam Minggu malah sendiri? 🙁 /int

Kalau selama ini kamu mengisi kegalauan kamu  dengan stalking akun mantan di sosmed, tanggal 19 -20 nanti lebih baik kamu ikut Pesta Komunitas Makassar saja. Di sana kamu bakal melihat puluhan komunitas keren se-kota Makassar berkumpul. Siapa tau kamu jadi terinspirasi untuk membuat komunitas baru. Hmm… Komunitas Perindu Masa Lalu, mungkin?

2. Mengisi Kekosongan Instastory dan Beranda Facebook Kamu!

Pastikan kuota internet kamu nanti masih memadai, ya/int

Akhir-akhir ini instastory dan beranda Facebook kamu makin berdebu tanpa postingan terbaru? Nah, datang ke PKM adalah solusi paling tepat. Sejak pertama kali diadakan tahun 2014 lalu, selalu ada lokasi berfoto dengan latar yang unik dan menarik di lokasi Pesta Komunitas Makassar. Kamu bisa foto secara berkelompok, atau berpose sendiri alias selfie. Bagusnya, sih, foto rame-rame sama orang lain walau nggak kenal, biar dikira punya banyak teman, maksudnya. Habis itu, upload di Instagram. Kali aja mantan dan gebetan ngasih ‘like’.

3. Temukan Komunitas yang Sesuai Minatmu

Bisa ketemu temen baru/int

Dari 160-an komunitas, pasti ada setidaknya satu saja komunitas yang menarik minat kamu. Ini adalah kesempatan buat kamu memperluas lingkar pertemanan sekaligus wawasan. Bisa jadi setelah aktif dengan komunitas yang kamu suka, bakat terpendammu terasah dan skill pun meningkat pesat. Yaaa, siapa tahu juga kamu jadi move on dari masa lalu dan ketemu calon teman hidup dengan minat yang sama. Menang banyak, kan?

4. Sebagai Ajang Silaturahmi Massal

Eh, ketemu si Dia…/int

Karena Pesta Komunitas Makassar termasuk salah satu event besar, maka besar pula kemungkinan kamu bisa bertemu kawan-kawan lama yang sudah bertahun-tahun tak jumpa di sini. Kalau pun tidak bertemu kawan lama, kamu tetap bisa bertemu kawan baru. Kalau tidak bertemu kawan baru, siapa tahu bisa ketemu calon jodoh. Amin..

5. Aneka Kuliner Kekinian

Banyak jajanan yang dijamin enak/int

Selain komunitas keren, pastinya di PKM 2017 akan ada banyak  booth khusus pecinta kuliner garis keras . Jadi jangan takut nanti kelaparan trus pulang-pulang dri PKM kamu makin kurus, karena berbagai macam makanan serta minuman kekinian dari segala penjuru kota Makassar akan tersedia dan siap untuk kamu coba. Jadi, “Pantang Pulang Sebelum Kenyang” adalah prinsip yang harus kamu pegang teguh jika ke PKM 2017 besok.

Sampai ketemu di PKM 2017 ya! Salam kecup dari mimin… 😀