Nenek 71 Tahun di Parepare Ditemukan Tewas Mengenaskan

3791
Pembunuhan Nenek
Hj Sarifa Johari, nenek berusia 71 tahun, ditemukan tewas mengenaskan di dalam Toko Sumber Wangi. Sekujur tubuh sampai kepala korban dipenuhi luka tebasan benda tajam.

PAREPARE, LONTAR.id – Warga Jalan Bau Masepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan adanya kasus pembunuhan, Jumat (25/8/2017).

Hj Sarifa Johari, nenek berusia 71 tahun, ditemukan tewas mengenaskan di dalam Toko Sumber Wangi. Sekujur tubuh sampai kepala korban dipenuhi luka tebasan benda tajam.

Informasi yang dihimpun, pada saat kejadian, yang berada di dalam toko bersama korban yakni dua orang saudaranya. Yaitu Hj. Sarifa Ummi Kalsum (80 tahun), kakak korban, dan Hj. Sarifa Azisa (64 tahun, adik korban.

Diduga, pelaku pembunuhan tersebut tak lain adalah saudara kandung korban sendiri. Namun, dari pemeriksaan kepolisian, Ummi dan Azisa memberikan keterangan berbeda.

Baca juga: Seorang Pria Tewas Saat Festival Sex Berlangsung

Di hadapan polisi, Ummi Kalsum yang tak lain kakak korban sendiri menyebut jika yang membunuh Johari adalah Azisa.”Sudah matimi itu adekmu, sudahmi saya bunuh pake besi,” ucap Ummi Kalsum, menirukan perkataan Azisa.

Sementara, Azisa mengaku jika dirnya mengetahui kakanya tewas bersimbah darah sekitar Pukul 05.30 Wita, setelah adu mulut dengan Ummi Kalsum terkait persoalan kepemilikan rumah yang mereka tempati.

Kepala Polresta Parepare, AKBP Priya Budi, mengatakan, kedua saudara korban sudah diamankan. Sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.”Kedua saudara korban ini berda dalam satu rumah tempat korban ditemukan tewas. Masih diselidiki motif dan siapa pelaku sebenranya. Karena keduanya saling tuduh,” jelasnya.

Untuk memastikan siapa pelaku pembunuhan tersebut, penyidik Satreskrim Polresta Parepare kini intens memeriksa kedua sauadara Syarifa Jauhara.

“Ada satu saksi tambahan, yakni keponakan korban bernama Syeh Umar yang mengaku baru mengetahui kematian korban sekitar Pukul 10.30 Wita. Menurutnya, korban pernah ngomong kalau dia mati yang bunuh itu saudaranya sendiri,” papar Kapolres.(WA)