Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar

3206
Arema FC vs PSM Makassar
Gambar internet

LONTAR.id – Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia mempertemukan Arema FC vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (30/08/17) pukul 19.30 Wita. Kedua tim ini sedang berupaya keras untuk bersaing ke papan atas.

Arema yang saat ini berada di posisi tujuh dengan poin 33 membutuhkan tiga poin untuk bisa naik peringkat klasemen sementara.

Tiga poin itu penting didapatkan karena selisih poin antara Mitra Kukar yang berada di posisi 8 dan Persib Bandung di posisi 9 sangat tipis. Hanya terpaut dua poin saja.

Sementara PSM yang sempat jadi pemuncak klasemen, kini berada di urutan ke empat.

Klik di sini : Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar

Sebenarnya kedua tim tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik. Dua pemain asing Arema FC, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra, absen karena akumulasi kartu.

Sedangkan di kubu PSM, kapten tim Hamka Hamzah yang menjalani sanksi serupa. Ditambah lagi larangan bagi pelatih PSM, Robert Alberts, berada di bench karena sanksi dari Komdis PSSI.

“Saya rasa statistik di masa lalu itu hanya kenangan saja. Sehingga bagi kami hal itu tidak jadi pengaruh. Fokus kami hanyalah untuk berusaha meraih hasil maksimal saat lawan PSM Makassar,” kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert menilai bahwa apa yang ditunjukkan oleh Joko Susilo selama melatih Arema FC sudah sangat bagus.

Ia juga menyebut tim Singo Edan mengalami perkembangan yang sangat bagus ketimbang saat bertemu pada putaran pertama.

“Kami tidak melihat absenya dua pemain Arema FC sebagai sebuah keuntungan. Sebab, meskipun mereka kehilangan dua pemain, kami tetap akan bermain 11 lawan 11. Jadi yang terpenting bagi kami adalah berusaha untuk bermain bagus dan mencoba mengantisipasi pemain pengganti yang akan diturunkan oleh Arema FC,” kata Robert Rene Albert.

Bagi, Suporter kedua Tim yang tak sempat datang ke lapangan bisa mengikutinya di televisi. Selain itu, pertandingan ini juga bakal disiarkan lewat live streaming.

Klik di sini : Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar