WN 88 Div Humas Mabes Polri Resmi Terbentuk di Sulsel

WN 88
Hj Nunung Desniar (kerudung orange) saat menerima mandat dari Ketua Umum DPN WN 88, Edwin Fentando, bebera saat lalu.(IST)

MAKASSAR, LONTAR.id – Salah satu organisasi milik Divisi Humas Mabes Polri yang diberi nama Warung Nusantara (WN) 88, resmi terbentuk di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hj Nunung Dasniar dimandat menjadi Ketua Umum WN 88 Unit 018 Sulsel, pasca menerima mandat menggelar rapat perdana bersama sejumlah pengurusnya di Restoran Sunachi Hotel Clarion Makassar pada Selasa malam, 29 Agustus 2017. Rapat perdana tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN WN 88, Edwin Fentando.

Ketua Umum WN 88 unit 018, Nunung Dasniar menyampaikan, dalam waktu dekat jajaran pengurusnya akan melakukan sowan ke Kapolda Sulsel untuk meminta restu bergerak ikut mensosialisasikan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Saya tekankan kepada calon pengurus bahwa kehadiran kita harus memberi nilai postif, kalau kehadiran kita hanya memperburuk citra kepolisian maka kami gagal, tapi kami semaksimal mungkin akan memberi kontribusi dan membantu kinerja kepolisian,” jelas Nunung, yang juga politisi Gerindra.

Rencannya organisasi WN 88 Divisi Humas Mabes Polri unit 018 Sulawesi Selatan akan melaksanakan pelantikan pada bulan Oktober 2017 mendatang, dengan merangkaikan beberapa kegiatan seperti Pasar Murah, Cerdas Cermat Lalu Lintas dan beberapa acara lainnya.(Rls)