RMS Bantah Jadi Ketua Tim Nurdin-Aziz

170

MAKASSAR, LONTAR.id – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse angkat bicara perihal kabar penunjukan dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Rusdi secara tegas mengatakan, dirinya sampai saat ini tidak pernah ada pembicaraan terkait posisi apalagi statusnya di kubu NH-Aziz, meski partainya disebut-sebut sudah berkoalisi dengan Golkar di Pilkada serentak tahun depan.

“Sama sekali tidak ada pembicaraan atau keputusan menjadi ketua tim pemenangan. Saya tidak tahu menahu,” tegas RMS saat dikonfirmasi melalui teleponnya, Rabu (6/9/2017).

Bukan hanya itu, Bupati Sidrap dua periode ini juga mengaku kebingungan atas “pencaplokan” namanya oleh Golkar sebagai ketua tim koalisi.

“Saya juga bingung.  Tidak ada (pembicaraan), bahkan belum pernah bicara soal posisi,” bebernya.

Ditanya perihal hubungannya dengan Ichsan Yasin Limpo, sejauh ini lanjut RMS diakuinya masih intens berkomunikasi. Apalagi keduanya sejak dulu sangat akrab, sebagai kakak-adik.

Sekedar diketahui, sebelumnya RMS secara terang-terangan mengaku tetap berada dibarisan IYL meski bukan dirinya yang terpilih menjadi pasangan mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Diberbagai kesempatan, RMS secara tegas menyatakan jika ia dan IYL tidak bisa dipisahkan. Bahkan saat buka puasa bersama di ramadan, mantan ketua DPD II Golkar Sidrap itu mengenakan baju Kita Punggawa, sembari menegaskan agar tidak meragukan komitmennya. (*)