Dua Pengendara Motor Tewas Digilas Truk Depan McD

322
Truk penggilas dua pengendara motor di Jalan AP Pettarani, Makassar.

MAKASSAR, LONTAR.id – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Makassar. Lagi-lagi karena tergilas mobil truck. Kejadiannya di Jalan AP Pettarani, Senin (11/9/2017) siang. Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas dengan kondisi tragis.

Korban yang tewas diketahui bernama Sebastianus Jebha, salah satu mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, yang berdomisili di Jalan Urip Sumoharjo Km 4, Kelurahan Tamamaung, Kota Makassar.

tergilas truk
identitas korban tewas tergilas truk.

Korban lahir pada 20 Maret 1992 di Munde, salah satu daerah di Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sementara korban lainnya berjenis kelamin perempuan bernama Celine, berumur 24 tahun. Jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Sementara sopir mobil truk bernomor polisi DD 9461 AZ, yang diketahui bernama Saryana (47), beralamat di Dusun Kalokko, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, sudah diamankan di Unit Lakalantas Polrestabes Makassar. Salah satu teman sopir turut diamankan.

sopir truck
Saryana (47), sopir truk penabrak pengendara motor hingga tewas.

Berdasarkan catatan dari dokter RS Bhayangkara, Sebastianus mengalami remuk pada kepala, betis, tangan kanan robek terkelupas, dan tangan kiri patah. Sementara Celine turut mengalami remuk pada kepala, siku kanan luka terbuka dan pinggang kiri lecet.

Salah satu kerabat korban yang ditemui di RS Bhayangkara, Ofan mengatakan, jenazah korban akan dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Nagekeo, Glores Nusa Tenggara Timur setelah semua administrasinya selesai.

“Rencana mau langsung dibawa pulang kalau sudah selesai administrasinya. Keluarga di kampung juga kami sudah sampaikan,” kata Ofan, kepada wartawan di RS Bhayangkara.(*)