Redliq33 Makassar Kembali Ganti Talent, Lihat Foto-fotonya

258
Redliq33 Makassar
D'ABSOLUTE MODELS

MAKASSAR, LONTAR.id – Management Redtro’s Club, D’Liquid dan Studio 33 (Redliq33) Grand Clarion Hotel Makassar, kembali merombak talent. Seperti biasanya, setiap dua bulan management tempat hiburan malam (THM) ternama di Kota Makassar ini mendatangkan talent baru.

Hal itu diungkapkan, Manager D’liquid, Askar, saat menggelar konfrensi pers di Grand Clarion Hotel Makassar, Jalan AP Pettarani, Selasa (12/9/2017).

“Seperti biasa kami /kembali melakukan pergantian talent. Mulai dari band, models sampai dancer. Untuk DJ kami masih personil lama, karena mereka masih betah di Makassar,” ujar Askar.

Lihat fotonya di sini: New Talent Redliq33 Makassar

Menurut Askar, talent-talent baru Redliq33 didatangkan dari Jakarta dan Solo. Mereka akan menghibur pengunjung Redtro’s Club dan D’Liquid selama dua bulan.

“Dua bulan ke depan talent baru kami akan memberikan sajian aksi panggung yang spektakuler untuk meghibur pengunjung setia Redliq33,” jelasnya.

Shine Indo Band dari Solo, D’Absolute Models dari Jakarta dan Cronical Dancer dari Jakarta. Ketiga grup talent terbaru ini akan mengusung konsep Rock pada penampilannya.

Shine Band dari Solo digawangi oleh Mila, Hendro dan Hanna pada vokal, Yopie pada Guitar, Chorro di Drum, Aang pada Basist dan Abi pada Keyboardi.

Untuk model ada D’Absolute Model dari Jakarta yang beranggotakan Vita, Bella, Caca dan Gabby. Serta Cronical dancer dari Jakarta beranggotakan Tia, Rena, Gisel dan Winta.

Sementara itu, Marketing Entertainment Redliq 33, Rocky menjelaskan, selama bulan September hingga Desember talent ini akan tampil bersama menghibur pengunjung.

“Kita menampilkan newtalent yang memang punya basic dan nilai jual yang menarik untuk penonton. Kami juga sudah menyiapkan beberapa event di bulan ini sampai akhir tahun. November itu ada Juki yang siap menghibur,” ucapnya.(WA)