Live Streaming Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

9392
PSM Makassar
Internet

LONTAR.id – Live Streaming Pekan ke-26 Liga 1 Indonesia mempertemukan Persipura Jayapura vs PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu sore (27/9/2017). pukul 14.30 Wita. Kedua tim ini sedang berupaya keras untuk memimpin klasemen sementara.

Laga big match antara kedua tim terbaik Indonesia Timur ini merupakan ajang balas dendam bagi Persipura jayapura, PSM Makassar menghantam Persipura dengan skor telak 5-1 di Makassar. “Kekalahan ini menyisakan luka. Kami amat berharap bisa membalasnya di hadapan pendukung sendiri,” ujar Boaz Solossa, kapten Persipura.

Baca Juga : Prediksi Line Up Persipura Vs PSM Makassar

Sementara itu, pelatih PSM, Robert Alberts akan menyiapkan permainan lebih bertahan untuk meredam gempuran anak-anak Jayapura tersebut. Ia mengakui Persipura memang sangat garang ketika bermain di markasnya. Terbukti dengan belum sekalipun Boaz Solossa dkk tersentuh kekalahan ketika bermain di Mandala musim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik peringkat 3 melawan 4. Karena pada prinsipnya kami mau tiga poin. Namun kita juga tahu rekor kandang Persipura jadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Tetapi saya kira sebelumnya PSM menang 5-1 dan ini tidak biasa bagi Persipura. Tetapi itu bagus, kita bisa lihat kelemahan yang bisa kami eksplor dari Persipura,” jelas Robert, pelatih PSM

Namun laga big match hanya disiarkan langsung Radio Republik Indonesia (RRI), akan tetapi kelompok suporter PSM Makassar melakukan live streaming via Youtube, Berikut Linknya :

Klik disini : Live Streaming Persipura Vs PSM Makassar

Perkiraan Susunan Pemain:

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae-hoon (Kiper); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Mauricio Leal, Ruben Sanadi (Belakang); Ian Kabes, Nelson Alom, Prisca Womsiwor (Tengah); Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay (Depan)

Pelatih: Wanderley Junior

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (Kiper); Wasyiat Abdullah, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi (Belakang); Wiljan Pluim, Marc Klok, Rizki Pellu (Tengah); Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin (Depan)

Pelatih: Robert Alberts Rene