Partai Besutan Rhoma Irama Dukung Danny di Pilwalkot

34
Danny-Rhoma
Danny Pomanto, bersama Ketua Partai Idaman, Rhoma Irama, di Jakarta, beberapa waktu lalu / ist

MAKASSAR, LONTAR.id – Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali mendapat suntikan power untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang dengan status petahana. Kali dari Partai Idaman besutan Rhoma Irama.

Hal itu terungkap saat Danny Pomanto bertandang ke kediaman pribadi Ketua Partai Islam Damai Aman (Idaman), Rhoma Irama, di Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017).

Pertemuan berlangsung santai dan dalam suasana kekeluargaan. Bahkan terlihat Danny berada di kediaman si Raja Dangdut tersebut hingga Salat Magrib berjamaah.

Baca juga: Diberi Surat Tugas, Danny Pomanto Kagumi PDIP

Pada kesempatan yang sama, Bang Haji, panggilan karib Rhoma Irama, mendukung penuh pencalonan Danny sebagai wali kota dalam pentas Pilkada Makassar 2018 mendatang.

“Partai Idaman siap menjadi agen perubahan Indonesia dalam kerukunan antarsesama maupun antaragama secara nasional,” ungkap Bang Haji.

Danny sendiri, selaku Wali kota Makassar, memang cukup dikenal sebagai sosok yang selama ini selalu menjaga kerukunan antarumat beragama di kotanya. Terkait dukungan tersebut, pria yang berlatar belakang arsitek ini berharap, sokongan ini menjadi tambahan amunisi, sehingga bisa semakin memberikan kedamaian dan keamanan pada masyarakat.

“Kami menyambut baik dukungan dari partai Idaman. Sebuah partai baru dengan ide baru yang kami harapkan memberikan kedamaian dan keamanan, bagi masyarakat Kota Makassar,” kuncinya.

Selain Partai Idaman, partai-partai baru lainnya yang telah menjatuhkan dukungannya ke kandidat petahana Danny Pomanto (DP) adalah partai Beringin Karya dan Perindo.(*)