Perindo Siap All Out Menangkan Danny Pomanto

1953
Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoe bersama Danny Pomanto / int

MAKASSAR, LONTAR.id – Partai Perindo Makassar menyatakan mendukung penuh Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto pada perhelatan Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Kami mendukung full Pak Danny Pomanto (DP) di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Segala sumber daya Partai Perindo akan kami kerahkan untuk kemenangan DP,” ujar Sekertaris Perindo Makassar, Muhammad Sultan, Rabu (4/10/2017).

Dukungan itu, lanjut dia, bukan tanpa alasan. Pria yang juga berprofesi sebagai kontraktor ini menyebutkan, selain dukungan dari DPP Perindo, juga karena faktor elektabilitas DP yang sulit terkejar figur lainnya.

“Bapak Ketua Umum Perindo Hary Tanoe sudah mendukung penuh, begitu pun dengan arus bawah Perindo Makassar. Puluhan ribu kader Perindo yang terdaftar, maupun simpatisan Perindo, akan kita gerakkan untuk pemenangan,” ujarnya.

“Semua kader dan anggota memang ingin mendukung beliau (DP), tidak sulit sebenarnya untuk menggerakkan mereka dalam tim pemenangan DP,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan jika struktur Perindo Makassar di 15 kecamatan dan 153 Kelurahan sudah bergerak mengkampanyekan
DP.

“Kita sudah bergerak, tapi jika wakilnya sudah dideklarasikan, kita akan bergerak lagi dengan kekuatan berkali lipat untuk pemenangan DP,” pungkas Sultan.(*)