Perindo Ulang Tahun, Danny: Sama-sama Masa Depan

62
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto foto bersama pengurus Partai Perindo di Sulsel / WA

MAKASSAR, LONTAR.id – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, memiliki penilaian khusus terhadap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang kini berulang tahun yang ketiga.

Danny Pomanto menilai, Perindo adalah partai baru yang berkembang pesat dengan memanfaatkan kecanggihan tekhnologi.

“Perindo adalah sebuah partai yang baru, yang secara survei nasional langsung eksis. Saya kira ini tidak lain karena infrastruktur dan surfastruktur Perindo disusun secara sistematis dengan baik,” kata Danny, saat menghadiri perayaan HUT ke-3 Perindo, di Kantor DPW Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (9/10/2017).

Selain itu menurut Danny, partai besutan Hary Tanoe ini adalah partai yang diisi oleh anak–anak muda yang punya kapasitas dan semangat juang yang tinggi.

“Nah, kombinasi antara infrastruktur, program, branding, kemudian organisasi yang baik, itulah kemudian dalam waktu 3 tahun Perindo sudah bisa melambung beberapa partai senior dan saya yakin ini akan naik terus,” tuturnya.

Baca juga: Perindo Siap All Out Menangkan Danny Pomanto

Danny mengatakan, kondisi saat ini adalah kondisi sementara yang dilalui Perindo. Dia pun meyakini survei Perindo akan jauh lebih baik lagi ke depan.

“Kondisi sekarang ini kondisi sementara, ke depan saya yakin akan lebih baik lagi. Perindo ini adalah masa depan, saya juga masa depan,” tandasnya.

Baca juga: Pengurus Perindo Makassar Berpakaian Adat Saat Daftar di KPU

Untuk diketahui, Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud dan Danny Pomanto didaulad memotong tumpeng yang telah dipersiapkan Perindo dalam kegiatan tersebut.(*)