Scooterist Makassar Berbagi Takjil

90
Kimunitas Scooterist Makassar.

MAKASSAR, lontar.id –   Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.  Moment ini pun tidak terlewatkan oleh saudara saudara scooterist se kota Makassar untuk saling berbagi.

Memilih titik kumpul di perempatan Jalan AP Pettarani dan urip sumoharjo,  di bawah fly over,  mereka secara kompak saling berbaur membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas,  Sabtu (10/6/1017).

Terlihat jelas semangat kekeluargaan semakin terjalin bukan hanya dengan sesama pengguna vespa tetapi juga dengan masyarakat yang dengan senang hati menerima takjil yang dibagikan.

“Ramadhan berbuat amal tentu lebih berkah.  Dan hal ini pun sudah menjadi agenda setiap tahunnya,” ujar Menon, anggota komunitas sespan (Konsep) Makassar.

Hal senada pun diungkapkan oleh Andy juga dari Konsep Makassar, menurutnya kegiatan scooteris berbagi menjadi hal yang positif di kalangan pecinta besi tua. “Satu vespa sejuta saudara,  symbol berbagi di saudara scooteris,  namun kali ini kami ingin berbagi dengan semua kalangan,  tanpa ada perbedaan,” ujarnya.

Berbagai komunitas yang terlihat dalam pembagian takjil diantaranya Konsep Indonesia, Komunitas Independent Scooter (KIS),  Art Scooter Makassar,  Celebes Independent Scooter (CIS),  Mabes, serta club dan komunitas lainnya.(*)