Isi Waktu Luang, Indira Ikut Angkut Sampah di Panaikang

34
Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti ikut kerja bakti bersama warga di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Minggu, 29 Oktober pagi.

MAKASSAR, LONTAR.id – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti makin gencar melakukan sosialisasi. Legislator cantik ini mengemas sosialisasi dengan elegan.

Seperti yang dilakukannya di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Minggu, 29 Oktober pagi kemarin. Indira, begitu ia akrab disapa, ikut kerja bakti bersama warga setempat.

Kehadiran bakal calon Waki Wali Kota Makassar sebagai pendamping Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto itu langsung mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat dan sejumlah tokoh.

Ketua RT 05, RW 03, Kelurahan Panaikang, Agus Salim mengaku semangat bisa ikut kerja bakti bersama politisi muda itu. Dia pun mengaku salut dengan karakter Indira. Menurutnya, Indira memang sudah memiliki tipikal kepemimpinan dan pantas menjadi idola.

“Kami warga kelurahan Panaikang sangat salut dengan ibu Indira, tidak ada rasa canggung, suka bercanda juga tidak terlalu sulit untuk diajak komunikasi. Bahkan saya katakan tidak menjaga jarak dengan siapapun diantara warga yang ikut dalam giat bersih ini, pantas memang jadi idola,” tuturnya.

Indira Mulyasari Paramastuti
Indira ikut gotong royong / ist

Dalam kegiatan tersebut, Bendahara DPD II Partai NasDem Kota Makassar itu tampak sibuk ikut mengangkut dan memindahkan sampah ke dalam keranjang menuju mobil pengangkut sampah milik Pemkot Makassar yang dinamai Tangkasa’.

Baca juga: Indira Jenguk Korban Sengatan Listrik yang Diamputasi

Camat Panakukang, Tahir Daeng Ngalli yang ikut serta dalam giat tersebut memberikan tanggapan atas kehadiran Indira. Dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Indira.

Dijelaskan pula, giat kerjabakti ini rutin dilakukan di Kecamatan Panakukang. Sejumlah kalangan masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Kerja bakti seperti ini rutin kami laksanakan di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Panakukang, semua terlibat didalamnya, kami juga berterima kasih kepada ibu Indira Mulyasari bisa hadir dalam giat diwilayah kami,” tuturnya.

Smentara itu, Indira mengaku kagum melihat solidaritas warga Panaikang dalam mewujudkan program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR). Dia mengaku, setelah mengikuti giat tersebut, juga mendapat pengetahuan baru.

“Saya sangat kagum dan salut atas solidaritas dan kekompakan warga Panaikang dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, warga sangat semangat, bahkan semangat kegotong royongan itu saya rasakan di Kelurahan Panaikang, ada pendidikan alam yang lahir di disini dan hari ini saya dapatkan itu,” ucap Indira Mulyasari.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Ketua RT/RW se Kelurahan Panaikang, Banteng Komando X Panakukang, Penasehat RT/RW, Camat Panakukang, Lurah Panaikang, Ketua PKK Kecamatan Panakukang, Karang Taruna, tokoh masyarakat, para Satgas kebersihan dan sejumlah kalangan masyarakat.