Belum Deklarasi, Cicu Sudah Kebanjiran Undangan Kunjungan

22
Andi Rachmatika Dewi
Andi Rachmatika Dewi / int

MAKASSAR, LONTAR.id – Rencana Andi Rachmatika Dewi, yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang mendapat respon yang begitu besar dari masyarakat.

Meski belum mendeklarasikan diri sebagai calon kandidat Pilwalkot Makassar, politisi cantik berusia 33 tahun ini sudah kebanjiran undangan kunjungan dari masyarakat di Kota Makassar.

Menurut Ketua DPD NasDem Makassar yang akrab disapa Cicu ini, setidaknya dalam sehari ada tujuh sampai delapan titik yang dikunjungi.

“Alhamdulillah antusias warga begitu luar biasa, dalam sehari kita minimal mengunjungi tujuh sampai delapan lokasi untuk menghadiri undangan warga,” jelas Cicu, Rabu (22/11/2017).

Senada dengan Cicu, Sekretaris NasDem Makassar yang juga merupakan tim yang mengatur jadwal kunjungan balon walikota tersebut, Ari Ashari Ilham menyampaikan bahwa dukungan warga Makassar begitu besar kepada Cicu untuk maju di Pilwali.

“Kemarin sampai tadi malam contohnya, kita mengunjungi tujuh titik di tiga kecamatan berbeda, di Kecamatan Tallo, Panakukang, dan Rappocini. Respon masyarakat terhadap niat Ibu Cicu begitu luar biasa,” tambahnya.(WA)