Posting Foto Keren, Deng Ical Tuai Pujian Warganet

76
Deng Ical - Ije / instagram

MAKASSAR, LONTAR.id – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, belum lama ini memposting foto dirinya berdampingan dengan Politisi PKS, Iqbal Jalil alias Ije, di akun Instagramnya.

Dalam gambar di akun @deng.ical itu ada tulisan DIAji, singkatan dari Deng Ical-Ije. Gambar berdampingan kedua tokoh itu nampak keren. Mengenakan baju kemeja biru lengan panjang digulung hingga lengan, sambil melempar senyum.

Gambar yang diposting Deng Ical beberapa waktu lalu itu pun menuai banyak pujian warganet. Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Pilwakot 2018 mendatang.

Akun @andi.yulman menulis di kolom komentar,”Insya Allah ini Mi Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar periode selanjutnya mudah-mudahan Allah SWT memberi jawabannya dan berkehendak AMIN AMIN AMIN yah Allah Waktuna Mi DIA JI WALIKOTA Makassar dan Wakil Walikota Makassar periode selanjutnya AMIN AMIN yah Allah.”

Semangaat Pagi Sahabaaat..

A post shared by deng ical (@deng.ical) on

Selain banjir doa, Deng Ical-Ije juga mendapat masukan untuk membangun Kota Makassar ke depan menjadi lebih bermartabat.

“@deng.ical kandaa..jangan maq jadikan makassar sebagai kota dunia…mending jadikan makssar sebagai kota bermartabat, berpendidikandan saling menghargai sesama mahluk hidup ( binatang-manusia dan tumbuhan)…DIA ji yang kami haraap,” tulis akun @andiyudhio.

“Oh tuhan ku cinta DIA ku sayang DIA rindu DIA ku inginkan DIA jdi WALIKOTA KU @Daeng.ical,” tulis @much_dhai.al.

Menanggapi komentar-komentar positif warganet, Deng Ical pun memberikan respon.”Trimakasih byk doa dan dukungan ta sahabat2. Smtr finalisasi dukungan Demokrat dan PKS ini. Mudah2an lancar2 semua.. Insya Allah,” timpal akun @deng.ical

Pasangan Syamsu Rizal-Iqbal Jalil (Deng Ical-Ije) memang semakin serius untuk maju pada Pilwalkot Makassar 2018. Pasangan yang mengusung jargon ‘DIAji’ itu, bahkan telah memiliki infrastruktur tim yang lengkap.

“Sudah jalan semua. Tim pemenangan kita sudah jalan, atribut kita juga disebar, dan seluruh kelengkapan lainnya,” ujar Ije, baru-baru ini.(WA)