Masuk Tahun 2018, Giring Resmi Hengkang dari Nidji

Giring Nidji / internet

LONTAR.id – Kabar terbaru datang dari musisi Tanah Air, Giring. Vokalis Band Nidji ini resmi mengumumkan dirinya mundur dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam akun Instagramnya, pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nidji yang telah berkarya bersama selama kurang lebih 15 tahun.

31 Desember 2017 merupakan hari terakhir Giring untuk manggung bersama Nidji. Namun setelah kabar Giring hengkang, banyak juga rumor yang beredar bahwa Nidji vakum untuk sementara waktu. Ini diduga dari banyaknya tagar #selamattidurnidji di media sosial.

Berikut pernyataan Giring di akun Instagram

Terima kasih untuk Nidji…

Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart…

Terima kasih untuk Nidji… ♥️ ♥️ Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart… ♥️ ♥️ Terima kasih juga untuk @musicastudios selaku Label Rekaman dan Artist Management aku. Good newsnya buat Nidjiholic ialah kita sedang istirahat manggung belum berarti kita akan berhenti berkarya dan membuat lagu baru. Tunggu karya-karya kami yang baru yah. ♥️ ♥️ Dan untuk team produksi terhebat di dunia, Bang Andri, Mas Riri, David Rodi, Febri, Hengky, Guspur, Pipiq, Keppe, Reza, Naryo dan Om Oyong. Terima kasih paling dalam karena selalu percaya dengan kami serta kesetiaan nya. ♥️ ♥️ Untuk Nidjiholic semua tetep kompak dan support terus musik Indonesia. #SELAMATTAHUNBARU2018 #SELAMATTIDURNIDJI #ceritagiring @nidjiofficial @ramadhistaakbar @androniji @randydanistha @adriprakarsa @arielnidji

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Terima kasih juga untuk @musicastudios selaku Label Rekaman dan Artist Management aku. Good newsnya buat Nidjiholic ialah kita sedang istirahat manggung belum berarti kita akan berhenti berkarya dan membuat lagu baru. Tunggu karya-karya kami yang baru yah.

Dan untuk team produksi terhebat di dunia, Bang Andri, Mas Riri, David Rodi, Febri, Hengky, Guspur, Pipiq, Keppe, Reza, Naryo dan Om Oyong. Terima kasih paling dalam karena selalu percaya dengan kami serta kesetiaan nya.

Untuk Nidjiholic semua tetep kompak dan support terus musik Indonesia.(*)