Hasyim Kipuw dan Saldi resmi perkuat PSM Makassar

Ceo psm Makassar, Munafri Arifuddin bersama Hasyim Kipuw menandatangi kontrak berdurasi satu tahun di sekretariat PSM Makassar di stadion mattoanging, Selasa 2 Januari.

MAKASSAR, LONTAR.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga1 2018 tim kebanggaan publik Sulsel PSM Makassar resmi mengontrak 10 pemain. Dua diantaranya adalah pemain baru yakni Hasyim Kipuw serta Saldi. Hasyim Kipuw pada liga 1 2017 lalu bermain untuk Bali United. Sementara Saldi merupakan mantan permain Madura United.

Penanda tanganan kontrak untuk Hasyim dan Saldi di lakukan di Sekretarian baru PSM Makassar, yakni di kawasan Stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Selasa, 2 Januari 2018 dan disaksikan langsung oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Selain Hasyim Kipuw dan Saldi, ada 8 lagi pemain yang menanda tangani kontrak hari ini, yaitu Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah.

Menurut media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina, sebelum menandatangani kontrak pemain terlebih dahulu melakukan tes kesehatan.

Tes kesehatan sendiri terdiri dari medical check up dan tes fisik yang ditangani oleh fisioterapis dan dokter tim PSM. Tes ini dilakukan selama 3 hari yaitu 2-4 Januari 2018.