Komunitas ProDP kec. Manggala berikan semangat kepada Danny Pomanto – Indira Mulyasari di KPU Kota Makassar.

39
ProDP Kec. Manggala

MAKASSAR, LONTAR.ID – Ratusan relawan dan simpatisan yang tergabung dalam komunitas ProDP kecamatan Manggala hadir mengiringi pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) ke KPU Kota Makassar untuk mengikuti Pilkada Serentak tahun 2018.

Antusias para relawan dan simpatisan ProDP dalam memberikan semangat kepada DIAmi begitu besar, pasalnya para relawan dan simpatisan ProDP sudah terlihat berada di gerbang perumnas dan jalan menuju kantor KPU Kota Makassar sejak pukul 08.00 Wita.

Walau cuaca yang pada awalnya diprediksi kurang bersahabat, namun berkat besarnya niat dan tekad para relawan dan simpatisan yang hadir, walhasil cuaca yang kurang mendukung tergantikan oleh langit yang begitu cerah.

“Ini berkat do’a yang kita panjatkan bersama, dan niat yang begitu tulus dari kami.” Ujar Sofyan selaku pendiri dan ketua komunitas ProDP kecamatan Manggala.

Memasuki pukul 10.00 Wita, iring-iringan rombongan DIAmi mulai terlihat memasuki jalan gerbang perumnas yang telah penuh sesak oleh banyaknya relawan, simpatisan dan warga yang terus menerus menyoraki dengan slogan-slogannya.

“Kami tidak menyangka yang akan hadir turun kejalan menyambut dan menyemangati pencalonan bapak Danny Pomanto dan ibu Indira akan sebanyak ini, prediksi awal kami tak sebanyak ini, saya pribadi pun sangat kaget oleh tumpah ruahnya warga yang datang menyambut dan menyemangati DIAmi..” Ujar Sofyan.