Tangis Haru Indira Mulyasari Saat Pamit di DPRD

35
Indira Mulyasari / foto: Rakyatku.com

MAKASSAR, LONTAR.id – Ruang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar yang biasanya tegang tiba-tiba diselimuti suasa haru saat Indira Mulyasari pamit dari jabatannya, Jumat (9/2/2018).

Pelepasan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu, dihadiri oleh rekan kerjanya sesama anggota dewan dan teman terdekatnya. Usai dijamu makan siang, suasana nampak diselimuti kesedihan oleh para rekan kerja dan Staf DPRD Kota Makassar.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Makassar, Farauk M. Betta, pun turut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Indira Mulyasari yang akan mendampingi Danny Pomanto di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 ini.

“Ibu Indira tetap ada di hati kita, saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada ibu Indira atas perhatiannya selama menjabat sebagai Anggota DPRD,” kata Farouk.

Baca juga: Isi Waktu Luang, Indira Ikut Angkut Sampah di Panaikang

Tak hanya itu, Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Iqbal Djalil, juga turut menyampaikan hal yang sama dengan penuh rasa haru saat pelepasan berlangsung.

foto int

“Hanya pilihan yang bisa memisahkan kita, ini namanya galau positif. Jangan galau ini berat, biar saya saja,” ungkap Ije dalam sambutannya.

Di kesempatan itu, Indira nampak meneteskan air mata. Seakan berat untuk meninggalkan jabatannya sebagai wakil rakyat. Meski begitu, perempuan cantik yang dikenal sopan santun ini akan menatap yang lebih baik lagi ke depan.

Baca juga: Indira Mulyasari Datangi Korban Kebakaran, Ini yang Dilakukan

“Berat juga rasanya yah. Tapi ini harus saya lakukan untuk lebih mengabdi lagi kepada masyarakat. Mudah-mudah apa yang menjadi niat saya untuk lebih memberikan yang kepada masyarakat bisa terwujud,” tutur Indira.

Seperti diketahui, Indira Mulyasari merupakan salah satu anggota dewan yang teladan, maka untuk melepaskannya pun terasa berat. Usai sambutan, rekan-rekan dewan tak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment yang mengharukan tersebut.(Wandy)