Kata Jokowi, Kalau ke Makassar Rugi Jika Tidak Makan Ini

Presiden RI, Jokowi Dodo / FOTO: internet

MAKASSAR, LONTAR.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi dan rombongannya sudah tiba di Kota Makassar, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 19.00 Wita.

Orang nomor satu di Indonesia ini tiba menggunakan pesawat kepresidenan di Bandara Landasan Udara (Lanud) Hasanuddin, Kabupaten Marosm Sulawesi Selatan.

Baca juga: Sudah Sampai Makassar, Ini Jadwal Presiden Jokowi

Rombongan Jokowi diterima langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Pangdam Hasanuddin, Mayjen Agus Surya Bakti, dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono.

Sebelum berangkat, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyempatkan waktu untuk meyapa warga lewat status di page Facebook miliknya.

“Antekamma saribattang? Apa kabar Makassar? Malam ini saya akan tiba di Sulawesi Selatan untuk kunjungan kerja ke Kabupaten Gowa, Takalar dan Kota Makassar. Sedari dulu, saya selalu mendengar pesan betapa meruginya mereka yang datang ke Makassar dan tak menikmati makanan khas kota ini. Dua yang saya ingat : coto dan sop konro. Nah, saya menunggu saran Anda semua, sebaiknya makan apa di Makassar?” tulis akun Presiden Joko Widodo.

Page Facebook Presiden Jokowi / Fb