Mantan Kapolri Lantik Pengurus INKANAS Sulsel dan Sulbar

19
Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (purn) Badrodin Haiti melantik pengurus Inkanas Sulsel dan Sulbar, di SPN Batua, Kota Makassar / ist

MAKASSAR, LONTAR.id – Pengurus Institut KarateDo Nasional (Inkanas) Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat masa bakti 2018-2022 resmi dilantik di SPN Batua, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (23/2/2018) pagi.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dan Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi dilantik sebagai ketua pengurus oleh Mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi (Purn) Badrodin Haiti.

Pada kesempatan itu juga, Jenderal (purn) Badrodin Haiti juga memberikan Sertifikat “DAN” Kehormatan terhadap Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulbar, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel dan para Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono (kiri depan), Wakapolda Sulbar, Kombes Polisi Endi Sutendi (kana depan) dilantik / ist

Ketua Umum PB INKANAS, Badrodin Haiti dalam sambutannya mengatakan, pengurus INKANAS Sulsel selama ini telah memberikan kontribusi yang luar biasa.

“INKANAS Sulsel memiliki sumber daya yang handal terbukti pelantikan pengurus yang tepat waktu dan juga beberapa prestasi yang telah diraih,” kata Badrodin Haiti di hadapan ribuan karateka Sulsel dan Sulbar.

Mantan Kapolri ini juga menyebutkan bahwa Sulsel merupakan gudangnya atlet berprestasi yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap organisasi INKANAS.

Atas pencapaian yang telah diraih, Badrodin berharap kepada seluruh anggota dan pengurus INKANAS untuk dapat mempertahankan prestasi yang sudah dibangun dan berharap dapat jadi pendorong Pengda INKANAS se-Indonesia agar bisa unggul dan berprestasi.

Dalam agenda pelantikan tersebut, dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres jajaran Polda Sulsel serta juga dihadiri 1000 karateker di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.(*)