Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Tepi Laut Selayar

Ilustrasi / int

SELAYAR, LONTAR.id – Sesosok mayat tanpa kepala seketika mengegeraka warga di Desa Bontolebang, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (13/3/2018). Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di pinggir pantai barat Pulau Gusung Selatan.

Menurut informasi, mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Haerul (31 Tahun), warga setempat.

Penemuan mayat itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.”Mayat ketika ditemukan oleh lelaki Haerul pada pukul 07.00 Wita, sementara terapung di tengah laut, yang kemudian melaporkannya kepada Kepala Desa Bontolebang M Arsyad, dan oleh Kepala Desa dibantu masyarakat membawa mayat tersebut ketepi pantai,” ujar Dicky.

Dicky menjelaskan, ciri-ciri mayat tersebut yakni baju kain warna pink motif kembang-kembang, celana kain hitam motif bulat-bulat putih, terikat tali nilon warna putih di lengan kiri dengan panjang tali 30 Cm.

Sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Mayat tersebut dievakuasi ke RSUD KH Hayyung dengan menggunakan Speed Boat milik Syahbandar.

“Belum diketahui apa penyebab kematian korban. Dibunuh atau bagaimana belum diketahui. Tim Identifikasi dan Dokpol Urkes Polres Kepulauan Selayar masih bekerja,” ujarnya.(Wan)