Danny Segera Luncurkan Program Instagram DIAmi, Ini Manfaatnya

26
Pasangan nomor urut 2, Danny- Indira / internet

MAKASSAR, LONTAR.id – Calon Wali Kota Makassar berstatus petahana, Danny Pomanto membeberkan fungsi program barunya yang diberinama Inspirasita Program DIAmi yang disingkat Instagram, saat meresmikan Markas Perlawanan Rakyat (Menara) Barombong di Jl Perjanjian Bongaya, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (14/03/2018).

“Di program Instagram DIAmi tercatat 8 usulan prioritas, serta apa-apa saja yang menjadi permasalahan sosial di masyarakat. Instagram DIAmi mempunyai kontrak politik yang kuat, karena ditandatangani di atas kertas bermaterai oleh ketua ORW-ORT, tokoh masyarakat, dan saya bersama Ibu Indira Mulyasari,” ungkap Danny, kandidat Pilwakot Makassar 2018 nomor urut 2.

Menurutnya, Instagram ini akan menjawab dan merealisasikan kebutuhan warga dengan syarat mengisi formulir lewat RT masing-masing.

Kebutuhan prioritas itu, diantaranya infrastruktur, bantuan permodalan usaha, dan berbagai keluhan warga hingga di lorong-lorong.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari menyapa pendukung dan simpatisannya saat menggelar deklarasi di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017)
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari menyapa pendukung dan simpatisannya saat menggelar deklarasi di Anjungan Pantai Losari, Rabu (22/11/2017) / FOTO: LONTAR.id / Wandy

Danny Pomanto mengharapkan partisipasi masyarakat menyampaikan aspirasinya melalui ketua ORW-ORT yang dituangkan dalam perjanjian program Instagram DIAmi, dan setelah melalui proses musyawarah yang disepakati bersama.

“Program Instagram secepatnya akan kita luncurkan sebagai perjanjian atau kontrak politik bersama masyarakat, agar program ke depannya tidak salah sasaran, dan tidak piti kana-kanai,” jelasnya.

Menjelang peresmian Menara Barombong, ratusan warga berdatangan sejak pagi menunggu kedatangan Danny Pomanto.

Tokoh masyarakat Barombong, HM Said Sila dalam sambutannya menegaskan, kalau Markas Perlawanan Rakyat (Menara) Barombong adalah markas melawan kemunduran Kota Makassar dari para mafia yang berada di belakang para kandidat, siapapun itu.

“Kami warga Barombong sudah merasakan perbaikan di kampung kami, walaupun itu belum seluruhnya. Untuk itu kami sepakat untuk kembali mendukung Danny Pomanto untuk kembali memimpin kota Makassar untuk kedua kalinya untuk menyempurnakan programnya,” kata Haji Sila.

Menurutnya, Barombong sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat, jalan beton serta perbaikan lingkungan, dan lampu Singara’na Lorongta juga sudah ada di Barombong.(*)