Moge dari Inggris Milik Bos Abu Tours Disita Polisi

39
Polda Sulsel minyta beberapa kendaraan milik Bos Abu Tours yang diduga hasil penipuan / ist

MAKASSAR, LONTAR.id – Pasca-penahanan Bos Abu Tours, Hamzah Mamba, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel kini fokus mengejar aset-aset yang diduga dari hasil uang setoran calon jemaah haji dan umroh yang jadi korban penipuan.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsu) Polda Sulsel sudah menyita beberapa aset bergerak yang diduga dari hasil penipuan tersangka Hamzah Mamba.

Aset yang disita berupa kendaraan roda empat (mobil) berbagai merek, dan motor gede (moge) bernilai ratusan juta rupiah.

“Ada lima unit mobil dan satu sepeda motor gede yang kami sita milik tersangka Hamzah Mamba,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, saat ditemui di Mapolda Sulsel, Senin (26/3/2018) siang.

Mobil-mobil yang disita yaitu Honda Brio merah nomor polisi B 1858 VKR, Grandmax DD 1256 YS, Avanza putih DD 1231 QM, Honda Accord DD 48 U dan mobil box DD 8907 XJ. Sementara moge yang disita yakni berasal dari Inggris merk Triumph Explorer XR, DD 6364 NA, yang ditaksir nilainya ratusan juta rupiah.

“Kendaraan-kendaraan itu kami sita dari rumah dan kantor tersangka,” tambahnya.

Jangan Coba-coba Sembunyikan Aset Tersangka!