Deng Ical Dukung Perhelatan Kompetisi Kreatifitas Pramuka Penggalang

24
Kompetisi Kreatifitas Pramuka Penggalang (K2P2) menemui Plt Walikota Makassar, Deng Ical, belum lama ini / ist

MAKASSAR, LONTAR.id – Event terbesar yang dilaksanakan Purna Alumni Pramuka SMPN 18 Makassar yang bertajuk Kompetisi Kreatifitas Pramuka Penggalang (K2P2) akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2018 dan berlangsung selama dua hari.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Plt Walikota Makassar, Drs H Syamsu Rizal MI, S.sos,M.si yang biasa disapa Deng Ical dan sejumlah media yang ada di Kota Makassar sebagai media partner.

Dalam pertemuannya dengan para Purna Delpas Scout Alumni SMPN 18 Makassar, Deng Ical menyatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik event Pramuka yang diselenggarakan oleh para Purna Alumni Pramuka SMPN 18 Makassar tersebut.

“Ini kegiatan yang positif dan tentunya saya sebagai Plt Walikota Makassar mensuppor kegiatan kepramukaan tersebut. Dan saya pribadi sangat bangga dengan di selenggarakannya event K2P2. Tentunya dengan kegiatan tersebut ical peserta menguji jiwa kreatifitas mereka dalam kompetisi tersebut” ujar Deng Ical, baru-baru ini.

Dirinya juga berharap dengan diselenggarakannya event tersebut, para anggota pramuka dapat menjalin persaudaraan sesama Pramuka.

“Mari buat warga Kota Makassar mendukung dan mengsukeskan kegiatan event besar Pramuka yang sangat baik ini,” pungkas Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar ini.

Sementara itu menurut salah satu panitia, Andi Ilo Pradana, Pemkot Makassar yang saat ini dikomandoi Deng Ical berpesan kepada panitia agar tetap semangat melaksanakan event tersebut.(*)