Keji! Remaja Putri Dibakar Hidup-hidup Usai Diperkosa

ilustrasi / internet

LONTAR.id – Perbuatan keji dialami seorang remaja putri berusia 16 tahun di India. Ia dibakar hidup-hidup usai diperkosa dua orang pria. Yang lebih miris lagi, aksi keji itu dilakukan di rumah korban sendiri.

Remaja putri berumur 16 tahun tersebut awalnya diculik dari rumahnya ketika keluarganya sedang pergi menghadiri sebuah pesta pernikahan. Dua pria membawa ABG tersebut ke kawasan hutan di negara bagian Jharkhand, India timur pada Kamis (3/5) dan memperkosanya.

Pihak keluarga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke dewan desa setempat, yang kemudian memerintahkan pelaku untuk melakukan sit-up 100 kali dan membayar denda 50 ribu rupee.

Hukuman itu membuat marah kedua pelaku pemerkosaan. Keduanya memukuli orang tua korban sebelum kemudian membunuh korban dengan membakarnya hidup-hidup.

“Kedua tersangka memukuli orang tua tersebut dan bergegas ke rumah lalu mereka membakar anak perempuan itu dengan bantuan rekan-rekan mereka,” ujar Ashok Ram, pejabat kantor polisi setempat seperti dikutip kantor berita AFP, Sabtu (5/5/2018).

“Para tersangka itu kini melarikan diri. Tim penyelidikan khusus telah dibentuk untuk menyelidiki kasus tersebut,” imbuhnya.

Insiden ini menambah panjang daftar kekerasan seksual yang kerap terjadi di India. Sekitar 40 ribu kasus pemerkosaan dilaporkan pada tahun 2016, dengan banyak kasus lainnya diyakini tidak dilaporkan karena stigma yang melekat pada kejahatan seks.

Pada Jumat (4/5) kemarin, seorang pria berumur 55 tahun itu bunuh diri setelah dituduh memperkosa seorang anak perempuan berumur 9 tahun di negara bagian Andhra Pradesh. Bulan lalu, seorang bocah perempuan berumur 8 tahun diperkosa secara bergiliran dan dibunuh di wilayah Jammu Kashmir. (*)