Bahan Alami Ini Dipercaya Bisa Atasi Ejakulasi Dini

24
ilustrasi / int

LONTAR.id – Ejakulasi dini bisa menjadi momok bagi kaum pria. Bagaimana tidak, gangguan ini bisa merusak momen istimewa bersama pasangan.

Ejakulasi dini merupakan ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ereksi ‘Mr P’, dan orgasme berlangsung lebih cepat daripada sang istri. Ketika pria mengalami ejakulasi dini, dia hanya mampu berhubungan seks di bawah 10 menit.

Karena itu, perlu upaya untuk mengatasinya, atau paling tidak mencegahnya agar tidk terjadi. Sejumlah cara bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi makanan tertentu.

Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini, karena itu kaum pria harus paham dengan cara-cara mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Dilansir Boldsky, Rabu (9/5/2018), berikut ini bahan makanan alami yang dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini.

Bunga Saffron dan Almond

Bunga Saffron / int

Bunga saffron dan almond ternyata salah satu makanan yang dapat meningkatkan libido. Pria harus mengonsumsi ramuan ini agar meningkatkan gairah seksnya. Sebab, ramuan ajaib ini mengandung selenium, seng dan vitamin E.

Fungsinya penting untuk mendukung kesehatan seksual dan reproduksi, khususnya yakni mendukung vitalitas pria.

Jahe dan madu

Jahe dan madu / int

Ramuan yang terbuat dari herbal jahe dapat meningkatkan aliran darah ke area Mr P. Hal ini mengontrol ejakulasi seorang pria. Tambahkan pula madu yang bantu menjaga kekuatan libido seorang pria, sehingga mampu bikin Kamu tahan lama bermain seks di ranjang.

Bawang putih

Bawang putih juga dipercaya oleh para ahli bisa mengatasi ejakulasi dini. Rempah ini dapat meningkatkan aliran darah ke Mr P. Untuk mendapatkan khasiat tersebut, perbanyaklah makan bawang putih.Hal ini bisa dilakukan dengan menambahkan bawang putih sebagai bumbu utama pada masakan.

Daun bawang

Daun bawang / int

Selain dapat melezatkan makanan, daun bawang juga dapat melawan ejakulasi dini. Karena bahan makanan ini mengandung afrodisiak yang dibutuhkan lelaki. Usai bersenggama, Kamu juga dapat keuntungan lainnya, yakni tidur jadi lebih nyenyak dan nyaman hingga pagi hari.

Wortel, telur dan madu

Wortel, telur dan madu / int

Ketiga bahan itu dikenal dapat mencegah ejakulasi dini. Madu dianggap mengandung afrodisiak, sementara wortel dapat membantu meningkatkan aliran darah di area kelamin selama hubungan seksual. Hal ini tentu dapat mengurangi kejadian ejakulasi dini.

Tak hanya itu, kuning telur juga dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria. Campur semua bahan menjadi satu, lalu konsumsilah makanan itu sampai tiga bulan dengan rutin.