Jelang Closing Party, Zona Makassar Hadirkan DJ Una

Putri Una / FOTO: TRIBUN

MAKASSAR, LONTAR.id – Setelah vakum beberapa bulan setelah melahirkan buah hatinya, Putri Una yang dikenal dengan nama panggungnya Dj Una akan kembali menyapa para fans setianya di Kota Makassar yakni Unalova.

DJ berparas cantik ini akan beraksi di atas panggung Zona Cafe Makassar, Sabtu (12/5/2018) malam ini dalam rangkaian acara menuju closing party sebelum memasuki Ramadhan.

“Setelah penampilan DJ Una malam ini, hari Minggu besok tepatnya 13 Mei juga akan ada parade DJ terbaik Makassar. Mereka adalah DJ-Dj yang berasal dari management BEATJUNK record yang berada di bawah asuhan DJ Eq Beatjunk yang sudah senior dan telah mempunyai nama besar dan fans yang lumayan banyak,” kata Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassat, Alvionitha.

Yang spesial pada closing party tepatnya tanggal 13 dan 14 Mei, kata perempuan cantik yang akrab disapa Vio ini, adalah GRATIS MASUK sepanjang malam.

“Jadi buruan para clubbers tunggu apa lagi. Silahkan datang langsung ke Zona Cafe, Jln Ujung Pandang no.02,” seru Vio.

Sebelum penampilan dari Dj Una, para talent Zona Makassar akan terlebih dahulu menghibur Zona Holic (panggilan pengunjung setia Zona Cafe).

Mereka adalah The Kings Band, Poseidon Dancer, Id Beatjunk, Ryan Beatjunk dan penampilan spektakuler para bartender lewat fire actionnya.(*)