Perempuan Ini Unggah Tulisan Mengaku Nyaris Direkrut Jadi Teroris

facebook





LONTAR.id – Akhir-akhir ini hampir semua media memberitakan tentang aksi terorisme yang melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diawali dengan kasus teror yang terjadi di Mako Brimob, Depok, hingga kasus terbaru mengenai teror yang terjadi di Mapolda Riau. Rentetan kejadian teror yang menewaskan sejumlah orang membuat negeri ini siaga satu terhadap kasus terorisme.

Hingga seorang netizen dengan akun Facebook Yunita Dwi Fitri membagikan kisahnya saat dirinya hampir direkrut untuk menjadi teroris. Kisah yang ia bagikan lantas menjadi viral di media sosial.

Sedikitnya, tulisan yang diunggah pada tanggal 14 Mei 2018 tersebut telah dibagikan lebih dari 9700 kali dan disukai sekitar 14 ribu pengguna Facebook. Tak sedikit yang mengomentari unggajan akun Yunita Dwi Fitri tersebut.

Berikut tulisan yang diunggah akun Facebook Yunita Dwi Fitri :

“SAYA HAMPIR JADI TERORIS”

Karena saya peduli, jadi mau sharing cerita 12 tahun yang lalu.

Waktu lagi galau2nya Tugas Akhir kuliah, diperjalanan menuju kosan dari kampus sendirian, sepanjang jalan Sekeloa mikirin Tugas Akhir yang bener-bener bikin galau.

Tiba-tiba ada anak perempuan masih remaja mengaku baru lulus SMA sebutlah Anna datang menghampiri “Kak, saya lagi cari kostan, bisa bantu ga?”

Kebetulan di tempat kost saya tinggal masih ada kamar kosong, tanpa ragu saya tawarin ke dia. Penampilannya seperti anak dari daerah, rok panjang, baju kemeja tidak berjilbab.