Pria Bercelana Puntung Tewas di Bawah Fly Over Makassar

62
Seorang pria yang tak diketahui identitasnya ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Fly Over, Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 02.45 Wita / Dahlan Lontar.id

MAKASSAR, LONTAR.id – Seorang pria yang tak diketahui identitasnya ditemukan tewas bersimbah darah di bawah Fly Over, Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 02.45 Wita.

Ciri-ciri korban, rambut plontos, mengenakan celana jins puntung dan baju kaos warna abu-abu. Korban diduga terjatuh dari atas jalan Fly Over.

Kepala Polsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, membenarkan peristiwa itu. Ia ngatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebap korban terjatuh.

Namun kata, Kompol Ananda, berdasarkan dari keterangan beberpa saksi yang dimintai keterangan, korban sebelumnya terlihat di atas Fly Over. Namun berselang kemudian korban sudah berada di bawah Fly Over dengan bersimbah darah.

“Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan tengkurap dengan berlumuran darah di bagian kepala,” kata Ananda, sesaat lalu.

Lanjut Ananda, korban diduga terjatuh. Pasalnya, korban sementara berdiri di pinggir di Fly Over dengan posisi kedua tangannya di atas tembok Fly Over

“Menurut saksi korban jatuh dari atas Fly Over. Saat ini belum ditemukan fakta kalau korban lakukan bunuh diri,” ujarnya.

Selanjutnya korban dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.(Dahlan)