Sanusi Baco Doakan Agus AN Tetap Jadi Kebanggaan Masyarakat Sulsel

30
ist

MAKASSAR, LONTAR.id – Di tengah padatnya agenda sosialiasi hingga ke kabupaten, calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, menyempatkan bersilaturahmi kepada ulama kharismatik yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan, Anregurutta H Sanusi Baco di kediamannya Jalan Kelapa 3, Makassar, Minggu (27/5/2018).

Agus Arifin Nu’mang datang mengunjungi ulama ternama di Sulsel tersebut untuk memastikan kesehatannya pasca dikabarkan sakit dan sempat dirawat di RS Awal Bros.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu memang dikenal dekat dengan ulama, bahkan saat ini masih tercatat sebagai mustasyar Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel. Setelah mendengar Sanusi Baco sudah beraktivitas dan melaksanakan salat tarawih di Masjid Raya, Agus mengaku ingin melihat kondisinya secara langsung.

“Alhamdulillah kondisinya AGH Sanusi Baco sudah membaik pasca beliau dirawat di RS Awal Bros,” kata mantan wakil gubernur Sulsel dua periode itu.

“Tentunya kita berharap Gurutta segera kembali beraktivitas seperti biasa. Kami sudah rindu akan petuah dan nasihat beliau yang sangat menyejukkan,” tambahnya.

Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco pun nampak senang dikunjungi Agus AN. Ia pun memberikan wejangan kepada Agus bagaimana cara merebut hati masyarakat.

“Engkau tidak dapat merebut hati rakyat dengan hartamu, tetapi dengan budi pekerti dan keimananmu,” ujarnya.

Tak lupa Rais Syuriah NU Sulsel ini turut mendoakan mantan Dosen Fakultas Pertanian UNHAS Makasar (1988–2000) dan mantan sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel itu.”Semoga kamu sehat selalu dan tetap dibanggakan masyarakat,” imbuh Sanusi Baco.(*)