Lontar.id – Hingga November 2021 produk POCO secara resmi mengumumkan pencapaian jumlah pengiriman smartphonenya yang telah melebihi 35 juta unit di seluruh dunia.
Hal itu disampaikan oleh Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, dalam Roadshow POCO yang bertajuk #Poconyaberaksi, di Makassar, Jumat, 26 November 2021.
Renreng juga mengatakan, selama tahun 2021, POCO Indonesia telah meluncurkan beragam smartphone yang mencakup seluruh lini produk yang ditawarkan.
“Pencapaian ini menegaskan respon positif pasar smartphone global terhadap produk-produknya karena menawarkan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem. Setiap produk dan spesifikasi yang dibawa merupakan jawaban dari kebutuhan POCO Fans,” tuturnya melalui keterangan tertulis.
Bahkan, sejak pertama diluncurkan pada 27 Agustus 2018 lalu, produk POCO selalu menjadi pendobrak dan digandrungi oleh para POCO Fans yang mencari smartphone berperforma ekstrem dengan harga yang ekstrem.
Dimulai dari POCO M3 di awal tahun untuk menjadi “The New Entry Level Killer”, POCO F3 5G dan POCO X3 Pro di bulan April sebagai “Flagship Killer. Reborn” dan “The Beast”, POCO M3 Pro 5G, “The Real 5G Killer”, hingga POCO X3 GT “Go Turbo” yang telah hadir bulan Agustus lalu,” urainya.
Pilihan produk yang bervariasi tersebut di atas kata kata Andi, menjadi bukti nyata dari komitmen POCO untuk selalu menghadirkan teknologi dengan spesifikasi ekstrim dan harga yang ekstrim.
Agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna dan tren perkembangan teknologi, kata Renreng, POCO juga memastikan untuk menghadirkan pembaruan teknologi yang pada akhirnya dapat melahirkan antusiasme pasar yang sangat luar biasa.
Renreng menambahkan, sebagai brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, POCO memastikan komitmen untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia bersama POCO Fans, sebutan untuk penggunanya.
POCO menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem dan harga yang ekstrem.
“Dengan pengumuman sebagai brand independen dari Xiaomi pada tahun 2021, POCO serius membangun tim produk, penjualan, dan marketing sehingga bisa bergerak lebih bebas dalam memperkenalkan produk ekstrim ke pasar,” kata dia lagi.
“Kami yakin, langkah ini akan semakin memperkuat brand POCO dan membawa pertumbuhan yang pesat di pasar Tanah Air,” imbuhnya.
Upaya POCO dalam menegaskan kekuatan nama brandnya terus dilakukan secara agresif melalui roadshow di 7 Kota Indonesia.
“Karakteristik brand ini dijaga sehingga loyalitas pengguna terbangun menjadi satu komunitas solid, yaitu POCO Community Indonesia,” ucapnya.